Senin, 19 November 2007

EPOS (Energi Positif)


Ahad 18 Nopember kemarin agaknya menjadi hari yang "mmmmmm" begitu menggairahkan. Paling tidak beberapa hal akan berkembang dari situasi hari itu. Apalagi sebelumnya, Sabtu 17 Nop 2007 kami semua mengadakan kegiatan Pembinaan Bersama para Asatidz Al Azhaar, so.... rasanya hidup ini harus dinikmati. ALhamdulillah, dengan kata lain, hidup ini penuh semangat karena bermakna; baik bagi pribadi atau orang lain.
EPOS (Energi Positif), mungkin kata tersebut yang oleh orang yang bergerak dibidang SDM membicarakan. EPOS ini harus digerakkan dari sebuah niat pribadi untuk menjadi semganat dalam berperilaku. Semisal hari Sabtu Pagi kemarin lusa; dimulai dari pagi yang cerah, agenda kita semua di Al Azhaar sudah diplanning sedemikian rupa, mulai dari membantu dan bergotong royong mengecor bangunan lantai dua SD Al Azhaar, memperbaiki instalasi listrik di Dapur dan SMP Al Azhaar, Pembinaan Pegawai bersama, dan sorenya menghadiri acara Walimatul Aqiqoh putri ketiga Bapak Abdul Karim dan Ustadzah Sri Yuniarti.
Bangunan SD Al Azhaar, sudah sejak tahun kemarin seluruhnya berproses untuk menjadi bangunan permanen; karena mulai menerima tanah wakaf di lokasi Rejoagung (Jl. Pahlawan I Rejoagung, Rt. 4 Rw. 1, Kec. Kedungwaru Tulungagung) pada tahun 1999 dan ditempati sebagai lokasi pusat pengembangan Al Azhaar, bangunannya adalah semi permanen (dinding dari triplek atau kayu, lantai belum plester). Alhamdulillah setiap semester dipola dipugar-bangun menjadi permanen. Bangunan yang dirancang memang dua lantai agar lahan untuk halaman dan lapangan mencukupi. Mohon do'a dari para pembaca blog ini, juga besar harapan kami atas bantuannya.
Kami para asatidz, mungkin untuk membantu finansial tidak seberapa, namun niat ikhlash dan bantuan tenaga dengan membantu mengecor pembangunan adalah sebuah amal jariyah yang juga Insya Allah berbalas dari ALlah Ta'ala (Amin).
Pukul sembilan proses cor belum ada seperempat-nya, namun karena ada janji dengan Pak Choirul Amin - Ngunut, yang memproduksi IK-WASA, maka saya menyudahi berlepotan dengan semen; dan rencana cek melalui telepon sekiranya sudah ada tamu yang menunggu, eh ... UStadzah Fitri (admin SD) sedang menerima telepon dan langsung menyampaikan bahwa saya ditunggu di SMP, ada tamu dari Ngunut.

* Lain waktu akan kami edit lagi ya...


Semoga selalu menjadi inspirasi.
Perbuat yang terbaik, Allah Ta'ala, Rasul, dan orang beriman akan menyaksikan.

Abu Qowwiim

Tidak ada komentar: